Obat Limfoma Tradisional

Obat limfoma tradisional -, Solusi tepat untuk penyakit kanker limfoma atau kanker kelenjar getah bening  yaitu dengan obat limfoma tradisional, yang menggunakan 100% bahan alami secara keseluruhan. Salah satunya adalah ekstrak teripang emas segar, yang khasiatnya telah teruji secara klinis dan secara langsung oleh konsumennya untuk menyembuhkan penyakit limfoma secara menyeluruh tanpa tindakan operasi.

Apa itu penyakit limfoma?

Obat limfoma tradisional
Ilustrasi kanker limfoma

Sebagian orang mungkin belum pernah mendengar atau mengetahui lebih dalam mengetahui jenis penyakit ini. Limfoma atau yang sering kita kenal dengan penyakit kelenjar getah bening merupakan salah satu jenis kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal.  Selain dapat tumbuh pada leher, Kanker limfoma (limfosit ganas) dapat tumbuh pada berbagai organ tubuh bagian dalam seperti kelenjar getah bening, limpa, sum-sum tulang, darah ataupun organ tubuh lainnya. Penyakit limfoma ini tidak memiliki gejala khas ataupun khusus, namun pada fase awal terdapat adanya benjolan di leher yang tidak terasa sakit apabila di tekan. Sehingga tak jarang penderitanya baru mengetahui bahwa dirinya telah terjangkit penyakit tersebut, setelah penyakit telah memasuki stadium lanjut.

Penyebab dan gejala limfoma

Kanker limfoma sendiri terjjadi akibat adanya mutasi atau perubahan pada DNA sel-sel limfosit, sehingga pertumbuhannya tidak dapat terkendali. Hal yang menjadi pemicu  mutasi tersebutpun belum di ketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor yang di duga dapat meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit limfoma, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Faktor keturunan. Seseorang yang memiliki anggota keluarga inti (ayah,ibu,adek,dan kaka)dengan riwayat penyakit limfoma, maka lebih berisiko tinggi terkena penyakit ini.
  • Usia. Sebagian penderita limfoma hodgkin akan  umumnya berusia 15-30 tahun dan lansia di atas 50 tahun. Sedangkan limfoma non-hodgkin akan meningkat seiring usia, khususnya lansia di atas 60 tahun.
  • Sistem kekebalan tubuh yang melemah. Orang yang memiliki kekebalan tubuh yang lemahpun, rentan serta beresiko tinggi terkena penyakit ini.
  • Pernah tertular virus Epstein-Barr atau EBV. Virus ini menyebabkan demam kelenjar. Dan orang yang pernah mengalami demam kelenjar juga sangat bersiko tinggi terkena penyakit ini.
  • Jenis kelamin. Pada umumnya wanita lebih beresiko terkena penyakit ini di banding dengan laki-laki.

Adapun beberapa gejala yang di alami oleh penderita limfoma di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Adanya benjolan di leher atau anggahota tubuh lain, dan tidak terasa sakit apabila di sentuh.
  • Berat badan menurun secara drastis.
  • Demam tinggi.
  • Keluar keringat secara berlebuih di malam hari.
  • Timbul rasa gatal di selururh tubuh.
  • Tubuh merasa lemah.

Dan apabila anda merasakan beberapa di anatara gejala terasebut, anda dapat langsung memeriksakannya ke pengobatan terdekat karena terdapat kemungkinan besar anda mengalami penyakit kanker limfoma. Jika memang seperti itu adanya, anda tak perlu khawartir, karena kini telah hadir pengobatan mutakhir untuk mengatasi permasalahan anda, yaitu dengan obat limfoma herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Limfoma Tradisional Paling Ampuh Dengan QnC Jelly Gamat

qnc-jelly-gamat-new-aryanto-herbalQnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan terbaik penyakit limfoma secara tradisional tanpa operasi. QnC Jelly Gamat merupakan minuman herbal multikhasiat yang dapat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Terbuat dari bahan alami 100% (0% zat kimia), dengan bahan utama  Ekstrak teripang emas. yang di kombinasikan pula dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati dan ekstrak buah dan sayur yang tentunya semakin menambah manfaat baik dalam membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit secara alami. Karena tidak mengandung zat kimia sedikitpun, QnC Jelly gamat sangat tepat dan aman untuk di jadikan obat untuk kanker limfoma tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Andapun tak perlu khawatir, karena selain telah terspesifikasi Halal oleh MUI, QnC Jelly Gamat juga telah melewati rangkaian uji secara lab maupun klinis dan telah terdaftar secara resmi di DINKES RI, dengan no. Registrasi P-IRT No: 109321601291-1229.

Apa kandungan QnC Jelly Gamat yang ampuh menyembuhkan penyakit limfoma?

Itu di sebabkan karena kandungan yang luar biasa di dalam komposisi QnC Jelly Gamat. Teripang emas merupakan salah satu diantaranya komposisiTeripang emas atau hewan biota laut yang memiliki nama latin Golden stichopus Variegatus ini adalah satu-satunya jenis spesies teripang terbaik yang memiliki kandungan senyawa istemewa terlengkap dan baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Bebrapa kandungan di dalamnya meliputi:

– Protein 86.8%
– Kolagen 80.0%
– Mineral
– Mukopolisakarida
– Glucasaminoglycans (GAGs)
– Antiseptik alamiah
– Glucosamine dan Chondroitin
– Saponin
– Omega 3, 6 dan 9
– Asam amino
– Lektin
– Vitamin dan mineral

teripang-emas-2Selain itu, teripang emas ini mengandung senyawa khusus yang tak terkandung dalam jenis teripang lainnya yaitu kandungan gamaptide, yang mana sangat bermanfaat untuk:

√ Mencegah inflamasi.
√ Mengurangi rasa sakit.
√ 3 kali mempercepat penyembuhan luka.
√ Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel.
√ Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
√ Menstabilkan emosi.
√ Memelihara sirkulasi darah tetap lancar.

Dan khasiat teripang emas menjadi obat herbal limfoma di buktikan dari hasil berbagai penelitian yang salah satunya dari hasil penelitian yang di lakukan oleh Jaime Rodriguez dari Fakultas de Quimica, Universitas de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset ersbut menguji khasiat teripang  terhadap penumpasan sel kanker limfa P-388, A-549 (kanker paru-paru), Hela (tumor rahim), dan B-18-FI (melanoma). Periset tersebut menemukan zat glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ; 15 holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa tersebut itulah yang terbukti ampuh untuk menumpas segala jenis tumor dan kanker , yang mana juga terdapat dalam teripang.

Selain itu, kandungan senyawa antiseptik alamiah dan sapaonin yang terdapat di dalamnya juga ampuh dalam menuntaskan atau mematikan berbagai viru maupun bakteri hingga sel kanker ganas sekalipun. Hal tersebut menurut sebuah studi yang di lakukan oleh para ilmuwan China yang di bukukan dan di terbitkan Pada bulan agustus 2005 yang berjudul ‘Cancer Biology & Therapy’ yang menjelaskan di dalam teripang terkandung senyawa E philinopside (EP). Kandungan senyawa ini merupakan senyawa turunan dari saponin. Khasiatnya sendiri mengahmbat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dan dengan demikian dapat menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh sehingga lambat laun dapat memecah sel-sel kanker tersebut.

Sedangkan kandungan protein yang tinggi di dalamnya  dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga dapat menjaga tubuh anda tetap dalam kondisi fit.

Harga dan aturan konsumsi obat Limfoma QnC Jelly Gamat

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
*Dapatkan diskon besar-besaran “beli lebih banyak, lebih hemat”

harga QnC Jely Gamat yang baru

 Hati-hati!! kini telah banyak beredar qnc jelly gamat palsu dengan harga murah. karena harga qnc jelly gamat asli adalah Rp.155.000/botol, dan harga tersebut merupakan harga standar yang telah di tetapkan oleh perusahaan.

**Aturan konsumsi obat limfoma tradisional QnC Jelly Gamat: 3×30 ml sehari (pagi,siang dan malam) setelah makan.

Testimoni kesembuhan konsumen dengan QnC Jelly Gamat

testimoni-qncjelly-gamat-benjolan

testimoni-qnc-benjolan-di-alis-anak-aryanto-herbaltestimoni-qnc-jelly-gamat-untuk-benjolan-3

Bagaimana apakah anda ingin merasakan khasiat luar biasa yang serupa untuk menyembuhkan penyakit anda? Untuk itu, segera pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga disini!!

Cara pemesanan Obat Limfoma Tradisional QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang kini berminat maupun tertarik ingin merasakan khasiat langsung dari obat limfoma herbal ini, anda dapat memesannya kepada kami selaku Agen resmi QnC Jelly Gamat Aryanto Herbal, “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” (Khusus untuk pembelian maksimal 2 botol). Cukup dengan mengirimkan sms ke 085.318.732.223, sesuai dengan format dibawah ini.

cara pemesanan qnc jelly gamat 2

Setelah anda mengirimkan SMS dengan menyertakan format tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan total harga serta nama bank dan no.rekening atas nama ARYANTO.

Kami merupakan Agen Resmi QnC Jelly Gamat Aryanto Herbal selalu mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan pelanggannya. Dapatkan keuntungan dan pelayanan terbaik dari customer service handal, psofesional dan berpengalaman. Dan dapat kami pastikan barang yang kami kirimpun sampai di alamat anda dengan cepat, tepat dan terarah, dengan bantuan jasa pengiriman JNE sehingga, anda dapat mengecek barang yang anda kapanpun di www.jne.co.id.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda telah berbelanja disini!!
Semoga lekas sembuh!

∼ Obat Limfoma Tradisional ∼

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*